Selasa, 17 November 2015

Sekolah di SMK Panca Bhakti Banjarnegara


Lulus SMP masih bingung cari sekolah? SMK Panca Bhakti Banjarnegara aja ..! langsung saja Check This Out.

SMK Panca Bhakti Banjarnegara memiliki 5 macam jurusan teknik seperti :
  • Teknik Gambar Bangunan (TGB)
  • Teknik Elektronika Industri (TEI)
  • Teknik Kendaraan Ringan (TKR)
  • Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ)
  • Teknik Sepeda Motor (TSM)
Saya akan menjelaskan tentang jurusan di SMK Panca Bhakti Banjarnegara yaitu Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ).
TKJ (teknik komputer & jaringan) adalah sebuah nama jurusan di sekolah SMK Panca Bhakti Banjarnegara, memang tidak semua sekolah SMK ada jurusan ini , yang pasti di SMK Panca Bhakti ada jurusan ini. Mungkin sudah tidak asing lagi dengan jurusan ini.

Apasih jurusan TKJ yang ada di SMK Panca Bhakti ??

TKJ itu adalah sebuah nama jurusan yang mengajarkan kita keterampilan dasar komputer, di Panca Bhakti kita akan mengetahui bagaimana cara kerja dari pada komputer itu sendiri, kita juga dapat mengetahui komponen terpenting yang ada di dalam sebuah komputer.

Karena sebenarnya SMK Panca Bhakti sendiri masih memiliki banyak pembelajaran yang akan kalian dapatkan ketika masuk jurusan ini, tapi menurut saya acuan dari jurusan TKJ ini adalah bagaimana cara kita mendapatkan pembelajaran tentang dasar komputer dan di SMK Panca Bhakti kita juga akan dapat membangun sebuah jaringan yang biasa digunakan di sebuah perusahaan besar.

Sekolah di SMK Panca Bhakti juga ada kelas khusus untuk TKJ yaitu Axioo Class Program (ACP). Kelas tersebut didirikan karena adanya kerjasama dengan Perusahaan Axioo, maka dari itu ACP didirikan dan untuk masuk ke kelas tersebut memerlukan seleksi.

Sebenarnya jurusan TKJ adalah jurusan yang bisa membuat kalian memiliki ketrampilan seperti Network Administrator, Programmer, dan lain lain.

Jangan lupa Websitenya SMK Panca Bhakti Banjarnegara.

Nah, bagi kalian yang ingin berminat, langsung saja daftar Sekolah di SMK Panca Bhakti Banjarnegara . Jika kalian kurang tertarik dengan jurusan yang saya bahas (TKJ) masih banyak kok jurusan yang mungkin kalian minati.

Kalian minat?? Sekolah saja di SMK Panca Bhakti Banjarnegara.

Share this

0 Comment to "Sekolah di SMK Panca Bhakti Banjarnegara"

Posting Komentar